Rabu, 28 Maret 2018

Contoh Rumah Sederhana Minimalis Terbaru

Studio desain Atelier Spinoza menerima tugas untuk secara optimal menggunakan ruang di rumah modern ini dan memberikan cahaya yang cukup. Untuk mendapatkan cahaya maksimal di tiga lantai, tentu saja ada banyak jendela di contoh rumah sederhana minimalis terbaru ini. Khususnya kehadiran jendela yang miring membuat rumah jauh lebih ringan, sehingga segera terlihat jauh lebih cerah.

Kami memasuki dapur minimalis dan terang, yang memancarkan atmosfer kebersihan dan ketertiban. Ini dapur untuk koki top. Perhatikan permukaan granit dan lantai monokrom abu-abu, tidak ada kotoran yang tertinggal tanpa disadari. Desain dapur ini kontras dengan yang ada di koridor, karena yang pertama agak persegi panjang dan yang terakhir mencolok karena lekuknya. Furnitur terdiri dari blok, menciptakan suasana abstrak geometris. Ini adalah dapur berteknologi tinggi untuk contoh rumah sederhana minimalis terbaru.

Kain halus dan halus dalam bentuk lurus adalah keharusan untuk contoh rumah sederhana minimalis terbaru Anda. Anda dapat mengaitkan kain yang kaya dan berharga dengan gaya klasik, tetapi juga cocok dengan interior minimalis.

Pada contoh rumah sederhana minimalis terbaru ada furnitur minimal. Seringkali furnitur yang digunakan sangat modern atau sangat antik. Khas adalah sofa besar dengan punggung sebagian besar dan bahan-bahan alami yang memberikan keseluruhan santai. Penampilannya akan sangat minimalis. Juga tanaman Asia seperti bambu tidak boleh dilewatkan.

Orang di balik desain ini adalah Takuro Yamamoto. Desainnya terutama ditandai oleh struktur spasial dan simplistik yang fungsional. Bangunan ini adalah contoh rumah sederhana minimalis terbaru dengan dua pintu teras besar yang bisa Anda buka. Dengan cara ini Anda dapat menciptakan lebih banyak ruang selama bulan-bulan musim panas. Bagus!

Desain wadah membentuk dasar dari kreasi ini. Memang contoh rumah sederhana minimalis terbaru ini agak lebih lebar dan lebih tinggi dari kontainer standar. Bingkai dasar digunakan kembali baja dan eksterior terbuat dari chip kayu dan botol susu daur ulang terkompresi. Sangat ramah perawatan dan tahan lama. Tiga opsi atap telah dirancang, sehingga semakin sedikit naungan adalah salah satu opsi. Sangat disayangkan bahwa mereka hanya akan tersedia di Thailand untuk sementara waktu. Tetapi itu mungkin tidak akan lama lagi sebelum mereka dapat diturunkan di Eropa.

Kami sekarang berada di contoh rumah sederhana minimalis terbaru. Warna hijau monokrom yang menenangkan di dinding sudah menjadi entri khusus. Ini adalah desain unik yang Anda harapkan sebelumnya di pesawat ruang angkasa daripada di rumah keluarga. Kami berjalan perlahan melewati lorong untuk menikmati desain khusus ini.

Ruang Makan Minimalis, elegan, dekorasi yang feminin dan chic, memadukan bentuk meja dan kursi futuristik, kombinasi warna meja dan kursi yang menambah kesan lembut dan segar, pot bunga makeup dan aksesoris seperti tempat lilin, ditambah lukisan di dinding untuk memberi kesan alami ruang makan. Apakah Anda ingin contoh rumah sederhana minimalis terbaru seperti itu? Yuk simak penjelasannya.

Di ruang kerja, pegangan tangga diintegrasikan dengan dapur mini untuk membuat kopi selama malam kerja yang panjang. Dinding miring di rumah digantikan oleh dinding kaca sehingga tampak lucu datang ke kamar tidur. Di kamar tidur tempat tidur ditempatkan secara terpusat di antara dua pintu. Dua lemari ditempatkan di kiri dan kanan di dinding belakang tempat tidur. Akibatnya, ada banyak ruang lemari dan kamar tidur di contoh rumah sederhana minimalis terbaru menjadi simetris. Tempat tidur di tengah memberi perasaan yang luas.


contoh rumah sederhana minimalis terbaru

Kamar anak-anak juga dihias dengan sangat menarik, tetapi dengan cara minimalis yang sederhana. Warna biru lagi penting di sini dan memiliki pengaruh yang bagus pada atmosfer di ruangan. Anak-anak suka tangga dan merasa aman di kamar tidur mereka yang terletak di ketinggian pada contoh rumah sederhana minimalis terbaru Anda.

Eksterior yang tenang mungkin tidak terlalu menarik, contoh rumah sederhana minimalis terbaru itu sangat cocok di lingkungan. Dinding batu klasik adalah karakteristik dari pekerjaan konstruksi di wilayah ini. Dengan mengambil gaya bangunan ini sebagai dasar, rumah minimalis telah diberi tampilan yang alami.

Situs-Spesifik contoh rumah sederhana minimalis terbaru yang berbasis di Thailand telah bergabung untuk meluncurkan Prefab Company Limited. Mereka akan secara khusus fokus pada rumah prefabrikasi dengan, jika memungkinkan, penggunaan bahan yang berkelanjutan. Rumah pertama dari tangan mereka adalah MDL 5.5 � 6. Inspirasi berasal dari wadah transportasi, tetapi dilakukan sedemikian rupa sehingga praktis dan layak huni. Apartemen satu kamar ini terbuat dari bahan daur ulang dan modern, sederhana dan terjangkau.

Titik awal dari proyek interior ini adalah untuk menciptakan interior yang menenangkan yang selaras dengan lingkungan dan arsitektur terbuka untuk contoh rumah sederhana minimalis terbaru. Badan desain AM, yang paling dikenal untuk desain furnitur mereka, bertanggung jawab untuk desain. Campuran kayu ash digunakan untuk perabotan dan tangga. Dinding, lantai dan langit-langit dicat dengan warna putih dan biru muda. Hasilnya adalah tontonan yang memukau di mana minimalis, perasaan ruang dan desain furnitur yang unik adalah pusat.

Clutter adalah musuh nomor satu. Interior minimalis harus rapi. Sarung yang mengayun, brosur iklan, kacamata, pakaian. Memang hal yang biasa. Oleh karena itu, cobalah untuk menyimpan barang sebanyak mungkin dalam lemari tertutup sehingga mereka tidak lagi terlihat. Untuk rubah slodder di antara kita, minimalis karena itu tidak cocok dengan contoh rumah sederhana minimalis terbaru.

Ini adalah contoh rumah sederhana minimalis terbaru baru dengan desain minimalis di Santa Gertrudis, hanya 16 menit dari Ibiza dan 20 menit dari bandara. Ini adalah objek dengan plot 17.000 meter persegi dan permukaan dibangun dari 280 m2, dibagi menjadi ruang makan-ruang yang luas, dapur, empat kamar tidur ganda yang cerah, dua di antaranya dengan kamar mandi yang berdampingan, kamar mandi ketiga dan toilet tamu.