Sabtu, 23 September 2017

Gambar Desain Pagar Besi Minimalis

Mulailah dengan mencari dan menandai gambar desain pagar besi minimalis Anda. Satu akan ditemukan di setiap sudut dan di mana saja properti Anda membuat joging. Anda bisa menemukan taruhannya sendiri atau menyewa surveyor. Tidak sulit untuk menemukan dan menandai mereka sendiri dengan menyewa detektor logam dan memindai area di mana Anda pikir mereka. Jika detektor menunjukkan satu, gali untuk memastikan itu adalah tiang baja, bukan benda logam yang dikuburkan lainnya. Tip yang bagus adalah pergi ke balai kota dan mintalah salinan "Certificate of Survey." Ini akan menunjukkan lokasi pasak yang tepat.

Ketika orang mencoba membangun gambar desain pagar besi minimalis itu sendiri, mereka pasti akan membalikkan engselnya, dan gerbangnya terlalu membebani mereka. Anda harus tahu bahwa engsel dan posnya akan memegang gerbang. Jika Anda memiliki gerbang dengan tekanan, yang bisa sangat berat (dan saat hujan turun, kayu menyerap air dan menjadi lebih berat), Anda harus mengatur posisinya lebih dalam dan dengan semen lebih banyak di sekitar mereka. Singkatnya: pastikan engselnya benar ukurannya untuk menahan cukup berat.

Pemasangan gambar desain pagar besi minimalis lebih sulit dari yang terlihat, namun American Fence Association memudahkan untuk menemukan kontraktor pagar lokal. Jika Anda memutuskan untuk menyewa seorang profesional, mintalah untuk melihat contoh pagar yang telah mereka pasang. Ini bahkan bisa menghasilkan ide untuk pagar Anda sendiri.

Dalam tahap perencanaan membangun gambar desain pagar besi minimalis (atau memiliki yang dibangun oleh seorang profesional), kebanyakan pemilik rumah ingin memberikan pertimbangan yang sama dengan hal berikut ini.

Setelah Anda memilih jenis gambar desain pagar besi minimalis yang Anda inginkan, sangat penting untuk mengetahui di mana pagar itu akan pergi. Hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah memiliki properti yang disurvei. Anda harus memiliki survei properti dalam waktu tiga sampai lima tahun; itu harus menunjukkan garis properti sehingga saat pagar dipasang, Anda memasang di lokasi yang tepat.

Kompromi antara gambar desain pagar besi minimalis ini sendiri dan memilih pemasangan profesional yang lengkap menghemat uang Anda. Ini juga menghemat kejengkelan karena Anda memiliki pegangan yang paling menegangkan dari bangunan pagar (memasang tiang).

Biasanya dua komponen terpenting dari gambar desain pagar besi minimalis adalah tiang dan bagiannya. Tinggi pagar harus minimal 2 kaki di tanah, aturan praktis yang baik adalah sepertiga panjang tiang. Hal lain yang harus diperiksa: kode lokal, karena kode tertentu mungkin menentukan apakah Anda turun sejauh 4 kaki atau 2 kaki (ini juga tergantung pada garis beku).

Setelah Anda memiliki set pos, tergantung pada jenis gambar desain pagar besi minimalis, Anda akan membawa bagian dan melampirkannya di antara tulisan. Karena bagian biasanya datang dalam ukuran kaki panjang, Anda tidak ingin mengatur posting lebih dari 8 kaki terpisah. Jika Anda mengaturnya terlalu jauh, bagiannya tanpa jenis dukungan apa pun, jadi ada kemungkinan besar akan mudah terkena angin.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Pada kesempatan bahwa Anda memerlukan gambar desain pagar besi minimalis untuk keamanan, dinding kayu cenderung bekerja paling baik, terlepas dari kenyataan bahwa pagar vinil adalah beberapa waktu pilihan lain yang sesuai, kata Jennifer Pechanec, seorang supervisor dengan Chesapeake Custom Builders di Chesapeake, Virginia.

Setelah gambar desain pagar besi minimalis dipasang, penting agar Anda membiarkannya mengering. Ada beberapa kelembaban dan penutup tertentu yang dipakainya sesuai dengan paku, dan jika Anda mencoba menodai dan melestarikan kayu terlebih dahulu, produk yang Anda gunakan mungkin tidak akan diserap oleh kayu. Ingat: Lukisan perlu dilakukan setiap beberapa tahun sekali. Cara lain agar pagar bertahan lebih lama adalah dengan mengaplikasikan pengawet kayu jernih. Jika mau, Anda bisa menodai pagar. Semua ini akan membantu umur pagar yang panjang.

Penting untuk disadari bahwa sisi baiknya gambar desain pagar besi minimalis perlu menghadap tetangga, dan sisi integritas, dengan rel kayu dan segala hal lainnya, akan menghadap ke dalam. Jika sisi bagus menghadap rumah Anda, mungkin ada perasaan sulit.

Rincian ini kemungkinan akan bervariasi untuk gambar desain pagar besi minimalis depan dan belakang dan bahkan bisa berbeda untuk rumah di sudut atau bersebelahan dengan jalan yang sibuk, jadi pelajarilah dengan saksama. Anda mungkin diminta untuk mengirimkan rencana pagar dengan aplikasi yang telah selesai. Rencananya harus berupa gambaran dimensi properti Anda yang secara jelas menunjukkan garis properti Anda beserta garis besar dan garis pagar yang Anda usulkan dan jarak dari garis properti. Rincian lain yang diperlukan akan tercakup dalam peraturan atau permohonan izin.

Jadilah terbuka dan di depan dengan tetangga tentang rencana untuk gambar desain pagar besi minimalis Anda, dan cobalah untuk tidak menghalangi pandangan mereka secara tidak perlu. Pagar partai dapat dibangun dan dimiliki oleh dua atau lebih tetangga, namun kesepakatan semacam itu harus dibuat secara tertulis dan hanya setelah batas-batas properti ditentukan secara profesional.

Pagar aluminium atau gambar desain pagar besi minimalis memerlukan perawatan terus-menerus kecil, yang membuat pilihan dinding tersebut berbicara kepada banyak pemegang hipotek, kata Sterrett. Dinding kayu menawarkan keuntungan agar lebih efektif diperbaiki daripada logam, kata Pickens. Pada kesempatan bahwa badai melanda beberapa lembar, Anda bisa menggantikannya dan membuatnya bercampur dengan apa pun yang tersisa dari pagar Anda, katanya.