Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Terbuka Sederhana Kecil

Dapur outdoor terbaik sama fungsionalnya dengan dapur dalam ruangan, seperti menyambut sebagai ruang tamu, dan sekaligus menghibur sebagai ruang keluarga. Dapur luar bisa sesederhana grill, meja dan kursi, atau yang rumit seperti dapur lengkap yang dilengkapi dengan peralatan dan tempat duduk built-in. Meskipun desain dapur terbuka sederhana kecil umumnya dibuat secara sederhana dan mudah diatur oleh pemilik rumah, merancang dapur luar yang bagus dan kuat paling baik diserahkan kepada profesional seperti kontraktor beton, kontraktor teras atau perancang lansekap.

Bergantung pada proyek desain dapur terbuka sederhana kecil Anda yang dirancang untuk penggunaan wastafel, ingat bahwa bak cuci terbuka harus dihubungkan ke selang halaman atau terhubung ke persediaan air di rumah. Memanggil seorang tukang ledeng untuk menghubungkan wastafel luar Anda ke suplai air adalah cara mudah untuk membiarkan seorang pro menangani kerja keras. Beberapa dapur outdoor juga dilengkapi dengan peralatan lain untuk membuat dapur outdoor terasa nyaman.

Perlu diingat berapa banyak penyimpanan yang Anda perlukan untuk desain dapur terbuka sederhana kecil Anda. Apakah Anda akan menggunakan dapur ini hanya di bulan-bulan musim panas atau sepanjang tahun? Apakah Anda berencana hosting puluhan tamu di ruang hiburan luar ruangan Anda? Memvisualisasikan bagaimana dapur luar Anda akan digunakan setelah selesai akan membantu proses pengambilan keputusan Anda. Countertops menggabungkan batu dan stainless steel memberikan tampilan kontemporer yang stylish dan fungsional. Memilih counter yang mudah dibersihkan dan tahan air serta kabinet akan bermanfaat dalam jangka panjang. Counter beton yang tangguh, halus dan mudah perawatannya.

Pertanyaan pertama perancang desain dapur terbuka sederhana kecil profesional akan bertanya adalah peralatan ukuran apa yang Anda butuhkan dan berapa banyak. Pemilik rumah mungkin ingin menggunakan beberapa peralatan memasak dan pendinginan, dan mungkin memiliki kebutuhan menghibur yang spesifik. Pertimbangkan bagaimana semua peralatan ini sesuai dengan rencana desain, berapa banyak ruang untuk memungkinkan masing-masing, dan bagaimana mereka akan bekerja satu sama lain.

Saat memasak selalu berhubungan dengan desain dapur terbuka sederhana kecil, apa pun yang bisa Anda lakukan di dalam rumah dapat dilakukan di luar rumah-kadang lebih baik. Ada sesuatu tentang aroma dan rasa masakan panggang yang telah membuat memanggang bagian penting kehidupan rumah dan menghibur sejak tahun 1950an. Barbecuing telah datang jauh sejak panggangan arang awal dan hibachis digunakan selama tahun-tahun perang budaya teras.

Bagi banyak orang, desain dapur terbuka sederhana kecil mewakili tinggi kemewahan yang menghibur. Anda mungkin membayangkan diri Anda membalikkan burger ke tepuk tangan teman Anda atau menghirup anggur saat pizza membakar api yang panas. Entah Anda sedang memimpikan oven pizza luar ruangan pedesaan atau garis baja stainless yang ramping, menambahkan dapur di luar ruangan dapat memperluas ruang hidup dan hiburan Anda secara substansial.

Anda juga ingin merencanakan suhu yang lebih dingin. Salah satu pilihan populer adalah membangun lubang api sendiri yang bisa Anda kumpulkan sebagai tempat peristirahatan nyaman menuju cuaca. Jika ini tidak menarik bagi Anda, atau ruang terbatas, pertimbangkan untuk membeli pemanas luar ruangan yang dapat Anda gunakan jika atau kapan dibutuhkan bagi desain dapur terbuka sederhana kecil.

Untuk alasan ini, desain berbentuk L adalah pilihan populer untuk diaplikasikan pada desain dapur terbuka sederhana kecil, memberi pinjaman rasa pembagian ruang untuk area tersebut. Keputusan tata letak kunci lainnya menyangkut penempatan alat. Pertimbangkan lokasi terbaik untuk zona dingin dan panas Anda. Hindari menempatkan pemanggang gas langsung di samping unit kulkas yang sudah perlu bekerja keras saat musim panas. Jangan lupa sediakan cukup ruang untuk menyiapkan makanan juga.

Pastikan tukang listrik berlisensi memasang koneksi listrik Anda sehingga Anda bisa yakin bahwa dapur luar Anda sesuai dengan kode. Panggang bertenaga gas adalah fitur populer untuk desain dapur terbuka sederhana kecil. Jika Anda menginginkan jalur gas plumbed untuk pemanggang gas Anda, Anda harus menyewa lisensi profesional dan kemungkinan besar mengajukan izin ke kota. Pastikan Anda berkonsultasi dengan ahli untuk proyek ini.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Sekarang, desain dapur terbuka sederhana kecil menampilkan peralatan berteknologi tinggi dan komponen canggih yang membantu menciptakan yang mudah dan gaya hidup berpotensi mewah di luar. Sebelum meluncurkan proyek, pikirkan tip dan pertimbangan desain berikut yang akan membantu Anda merencanakan dapur luar ideal yang sesuai untuk Anda dan kebutuhan Anda.

Sama seperti dapur dalam ruangan, desain dapur terbuka sederhana kecil juga penuh dengan bahaya sehingga tempat itu sesuai. Perencanaan yang baik akan membantu memastikan bahwa dapur luar Anda ada di lokasi yang tepat untuk halaman Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan banyak perubahan lansekap ke halaman Anda seperti menambahkan dinding penahan atau kolam renang, sertakan dapur luar sebagai bagian dari keseluruhan desain. Perancang dapur outdoor profesional tidak hanya mendesain dapur yang tepat untuk Anda, mereka juga bisa menawarkan saran berharga tentang lokasi ideal dapur dan bagaimana hal itu akan bekerja dengan elemen halaman lainnya.

Buat anggaran dan kerjakan di dalamnya. Hal-hal dapat dengan mudah lepas kendali dan berakhir dengan biaya lebih dari yang diantisipasi, seperti bahan, peralatan, dan tenaga kerja. Biaya tambahan desain dapur terbuka sederhana kecil juga termasuk mendaftarkan jasa perancang, mendapatkan izin, peralatan, dan bantuan profesional untuk hal-hal seperti listrik dan pipa ledeng.

Lantai yang tepat tidak hanya akan melengkapi keseluruhan tampilan desain dapur terbuka sederhana kecil, namun menambah daya tahan dan nilai pada produk akhir. Pertimbangkan jenis hiburan yang akan Anda lakukan di dapur luar Anda. Akankah ada anak kecil yang berkeliaran? Tamu yang lebih tua yang membutuhkan permukaan halus? Lantai dapur luar Anda bukanlah elemen yang harus dilupakan. Saat membangun proyek skala ini, ingat dulu keselamatan dulu. Sangat sering dapur outdoor terletak di dekat permukaan basah seperti kolam renang dan bak spa. Pilih bahan yang memenuhi kriteria keselamatan, jauhi lantai yang mungkin terlalu licin atau kasar, dan pilih bahan yang bisa menahan tumpahan makanan dan gemuk.

Tata letak sama pentingnya bagi desain dapur terbuka sederhana kecil seperti di dalam ruangan. Selain itu, ada beberapa pertimbangan ekstra untuk dapur luar. Sedangkan tata ruang dapur dalam ruangan ditentukan oleh dinding, pintu dan jendela yang mengelilinginya, dapur luar seringkali mendefinisikan ruangnya sendiri.

Banyak orang memilih panggangan semacam itu untuk menjadi focal point, dan kemudian menambahkan peralatan di sekitar itu. Realistis, jika Anda ingin memiliki desain dapur terbuka sederhana kecil, Anda akan membutuhkan sesuatu untuk dimasak. Ada berbagai jenis panggangan yang tersedia untuk dapur di luar ruangan, jadi pastikan untuk melakukan penelitian sebelum membeli.