Minggu, 23 April 2017

Model Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai

Rincian dan sentuhan-sentuhan kecil pada model rumah minimalis type 36 1 lantai dan desain elemen di kamar yang penting ketika Anda bertujuan untuk ruang sederhana. Mungkin tepi emas berdaun dari bingkai. Unsur bordir di atas bantal. Sesuatu yang Anda tidak melihat pada pandangan pertama di sebuah ruangan, tetapi sesuatu yang menambah kekayaan tanpa menambah kekacauan. Dan berbagai tekstur terus menjadi elemen penting di ruang-ruang minimal untuk alasan ini.

Jika Anda merasa kewalahan oleh model rumah minimalis type 36 1 lantai, terlalu banyak dekorasi, terlalu banyak dari segala sesuatu, mungkin ada bersembunyi minimalis dalam diri Anda. Biarkan estetika yang keluar! Berikut adalah cara untuk menghias dengan gaya minimalis tanpa mengorbankan keindahan, kecanggihan atau kepribadian.

Gunakan banyak warna putih dengan ujung dekorasi utama untuk model rumah minimalis type 36 1 lantai. Efeknya adalah abadi, ruang-enhancing, dan bekerja di setiap kamar. Dengan izin tuan tanah, dinding, langit-langit, dan kayu dapat diberikan menjilat putih cat-tip sederhana bahkan untuk pemula. Di dapur, jika Anda cukup beruntung untuk mewarisi bank glossy, menangani bebas pintu dan halus, putih Corian atau marmer worktops, pastikan permukaan disimpan kekacauan bebas dengan menyimpan segalanya dari pandangan.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Sebuah model rumah minimalis type 36 1 lantai sepenuhnya jelas hal akan menjadi sedikit membosankan, sebenarnya. Jadi, bukannya memiliki meja kopi benar-benar bebas dari benda, Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga, misalnya. Atau meja yang jelas mungkin hanya memiliki foto keluarga. Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong berselera seni (saya menggunakan karya seni ayah saya, karena dia seorang seniman besar).

Anda akan mengetahui bagaimana melakukan semua ini di bawah ini. Dengan mengambil pendekatan ini, Anda akan merancang model rumah minimalis type 36 1 lantai yang jelas dan rapi di mana Anda dapat bersantai dalam pengetahuan bahwa rumah Anda terlihat fantastis dan memiliki semua yang Anda butuhkan. Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dan rasa gaya, yang tidak perlu dikompromikan dalam proses meminimalkan. Ini semua tentang memilih hal-hal yang Anda sukai dan memberi mereka ruang dan perhatian yang layak.

Saya suka campuran. Saya suka memiliki kedua desain mewah untuk model rumah minimalis type 36 1 lantai saya, pada saat yang sama menyimpan uang di mana pun saya dapat pada solusi anggaran bagus. Ini adalah tiga cara di mana saya menyimpan uang pada dekorasi dan desain. Anda tahu saya, sederhana indah. beberapa bunga, dan beberapa bahan-bahan alami seperti kaca atau kayu - indah untuk melihat dan indah untuk disentuh. tidak mengambil lebih banyak untuk membuat rumah Anda langsung naik level. atau apa yang kamu pikirkan?

Gaya dekorasi adalah baik gaya dan canggih. Plus, ketika Anda memiliki model rumah minimalis type 36 1 lantai, siapa pun yang mengunjungi akan mendapatkan pengertian bahwa Anda seseorang yang memiliki kehidupan mereka sepenuhnya di bawah kontrol. Dan kita semua ingin itu, bukan?

Ketika memutuskan apa yang harus tinggal atau pergi, fokus pada model rumah minimalis type 36 1 lantai Anda terlebih dahulu. Anda harus berpikir tentang yang potongan-potongan furnitur Anda dapat menyingkirkan tanpa mengorbankan kenyamanan atau livability. Anda jelas harus telanjang penting seperti sofa Anda, meja makan dan tidur. Jadi, kecuali semua ini harus diganti, Anda dapat mempertimbangkan mereka perlengkapan permanen. Kemudian, berpikir tentang menghapus setiap potongan lain yang Anda tidak perlu. Ini akan memastikan Anda memiliki dasar yang jelas untuk menghias di sekitar.

Anda tidak harus merasa seperti Anda perlu bertebaran bantal lebih, ornamen atau furnitur saat model rumah minimalis type 36 1 lantai memiliki hal-hal yang lebih sedikit adalah seluruh titik. Oleh karena itu, Anda cenderung untuk menyimpan uang, yang kemudian dapat dimasukkan ke pengalaman. Dan, seperti Dr Thomas Gilovich, seorang profesor psikologi yang telah mempelajari masalah uang dan kebahagiaan selama lebih dari dua dekade yang menghabiskan uang Anda pada pengalaman, bukan hal-hal, adalah kunci untuk kebahagiaan.

Perintah tajam keseimbangan, proporsi dan dasar-dasar model rumah minimalis type 36 1 lantai lainnya. Ketika ruang tidak memiliki banyak item yang sebenarnya di dalamnya, Anda harus lebih ketat dengan aturan desain dasar seperti keseimbangan, proporsi dan harmoni. Furniture semua harus dalam proporsi dengan dirinya sendiri - yang berarti tidak ada tongkat keluar sebagai terlalu besar atau terlalu kecil. Berat visual dari sebuah ruangan harus seimbang (artinya satu sisi tidak merasa terlalu banyak "berat" daripada tim lain).

Aku suka ketika Anda mengatakan bahwa desain rumah sederhana di kampung (desa) itu memang indah. Saya setuju bahwa menjaga dekorasi sederhana Anda tidak hanya dapat membantu Anda menghemat uang tetapi juga memberikan rumah Anda perasaan rendah hati dan nyaman. Aku akan pastikan untuk mengingat tips seperti yang saya mencari cara untuk mempercantik rumah saya. Terima kasih sudah berbagi.

Ketika datang ke nuansa ruang yang lebih minimalis, menarik warna dan tekstur dari luar menciptakan getaran bersih saya menginginkan kadang-kadang. Batu dan kayu selesai menawarkan beberapa desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai yang menakjubkan dan merasa benar-benar modern. Mereka berjalan dengan baik dalam pendekatan desain yang lebih sederhana, dan merupakan alternatif yang besar jika Anda tidak menjadi kombinasi desain yang lebih lanjut tentang kontras dan warna.

Orang seperti bantal, karpet dan tirai juga ideal untuk menyuntikkan beberapa kepribadian ke dalam foto dan gambar desain rumah minimalis modern Anda. Ketika digunakan selera, mereka dapat menambahkan sejumput kecil dan menyambut warna untuk ruang jika tidak tenang. Plus, jika Anda ingin memperbarui dekorasi Anda setiap sekali dalam beberapa saat, mereka relatif mudah dan terjangkau untuk menggantikan.