Sabtu, 01 April 2017

Interior Dapur dan Ruang Makan Menyatu

Cara di mana kita menggunakan desain interior dapur dan ruang makan minimalis kami telah berubah secara dramatis. Kami menjalani kehidupan jauh lebih sedikit formal dan memasak makanan lebih informal, sehingga banyak rumah menggabungkan ruang makan sehari-hari di dapur. Dapur telah menjadi pusat kehidupan keluarga dan sebagai hasilnya mungkin adalah salah satu daerah dari rumah tempat kita menghabiskan uang paling banyak.

Berikut adalah beberapa cara yang kurang tradisional untuk berpikir tentang interior dapur dan ruang makan menyatu, apakah proyek Anda perlengkapan dapur sewa di jalan-up kecil seperti tambang, atau jenis merombak besar-besaran Aku bermimpi tentang melakukan satu hari. Apa yang membuat kenangan dapur adalah apa yang terjadi di dalamnya, dan kami harus melakukan segala kemungkinan untuk tidak hanya duduk dan makan bersama-sama, tetapi juga memasak bersama-sama.

Jika Anda memiliki ruang makan dengan dapur kecil seperti yang saya lakukan, itu sangat berharga memasang pintu geser atau beberapa bentuk layar antara daerah interior dapur dan ruang makan menyatu. Anda kemudian dapat mengungkapkan meja indah diletakkan untuk tamu dan menutup pintu pada setiap kekacauan setelah makan malam. ruang terbuka dapat menyebabkan kurangnya kejutan, yang merupakan elemen kunci dari desain yang baik dan menghibur.

Sebuah hood rentang membantu ventilasi bau memasak, mengatakan alat konsultan James Moore. "Beli satu yang efisien, tenang dan vented luar," ia menyarankan. Jangan lupa untuk merencanakan sampah dan daur ulang sampah terhadap interior dapur dan ruang makan menyatu. Apakah Anda ingin built-in sampah cerdik menyamar di balik pintu lemari, atau ramping, stainless steel kontainer sampah yang diposisikan keluar dari jalan.

Dimana ruang adalah masalah, ada baiknya mempertimbangkan ruang utilitas terpisah, di mana Anda dapat menyimpan semua barang berukuran besar Anda, periuk kebesaran dan peralatan interior dapur dan ruang makan menyatu. Sangat penting bahwa ruang kerja dapur tetap bersih, kekacauan-bebas dan siap-untuk-digunakan. Sebuah dapur harus, di atas semua, dapat diakses dan mudah digunakan.

Sebuah interior dapur dan ruang makan menyatu dengan penuh bar dan cukup banyak mimpi saya menjadi kenyataan, kata Adam Rapoport. Kapan selamat makan pindah ke kantor baru kami, kami memastikan bahwa dapur kami penuh dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk mencampur dan memperbaiki minuman: sink, lemari es, mesin es, dan, ya, dinding backlight minuman keras. Sebuah dimmer akan melakukan keajaiban untuk ruang dapur Anda. Mengubahnya semua jalan untuk bekerja siang dan persiapan, dan menolaknya rendah untuk redup, pesta makan malam seksi-remang.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Jauhkan membungkus dan wadah plastik dalam satu tempat yang berguna di dekat permukaan kerja untuk membungkus sisa makanan pada interior dapur dan ruang makan menyatu Anda. Cari piring dan sendok garpu dekat mesin cuci piring untuk memudahkan proses bongkar. Jalan sepanjang dapur harus setidaknya 36 inci lebar. Jalur dalam zona memasak harus 42 inci untuk satu-masak dapur dan 48 inci lebar untuk dua-memasak konfigurasi. Ketika merencanakan, mengatur pulau dapur dan semenanjung sesuai.

Saya suka interior dapur dan ruang makan menyatu, saya pikir itu hangat dan mengundang. "Jadi ketika kami konseptualisasi apa yang harus dilakukan dengan apa yang kami punya di sini, kami melihat banyak dapur negara, yang memiliki lemari terbuka. Lemari yang datang dengan dapur yang jelek, jadi kami melepas pintu lemari pada beberapa, dan dicat yang kami terus putih."

Ketika merancang interior dapur dan ruang makan menyatu Anda, memungkinkan 15 inci meja di setiap sisi dari kompor dan kulkas. ruang Landing juga penting dekat microwave. Koki yang suka memasak membutuhkan lebih banyak ruang kontra - idealnya antara rentang dan tenggelam - dibandingkan mereka yang memasak jarang atau yang menyiapkan makanan sederhana. Selain itu, menggabungkan dua ketinggian meja membuat kue lebih mudah dan membantu anak-anak yang terlibat dalam persiapan makanan.

Kita bisa berbicara selama berhari-hari tentang apa yang membuat interior dapur dan ruang makan menyatu, tapi di sini adalah tips yang paling penting untuk mengikuti-dan kesalahan untuk menghindari. Sebuah dapur dibuat dengan baik, kokoh, meja kayu menyediakan lebih dari sekedar tempat untuk makan. Irene Neuwirth , Seorang desainer perhiasan berbasis LA yang mengabdikan sepertiga dari butik nya untuk dapur, menambahkan meja kenari cantik untuk ruang. Ketika tidak digunakan untuk makan siang klien, menjadi sebuah pulau untuk prepping.

Install beberapa outlet di sepanjang backsplash dan di pulau sehingga Anda akan memiliki listrik mana pun Anda membutuhkannya. Keputusan desain yang cermat membuat pembersihan interior dapur dan ruang makan menyatu lebih mudah. Kaca rak kulkas menangkap tumpahan bahwa rak kawat membiarkan lewat. Flush-set atau undermount tenggelam tidak memiliki pelek remah-catching perlu khawatir. Matte selesai tidak menunjukkan kotoran sebanyak yang mengkilap lakukan.

Kami tidak perlu memberitahu Anda dua kali yang kita anggap interior dapur dan ruang makan menyatu kami pusat rumah kita. Di ruangan ini yang paling penting, baik cerdas, desain intuitif dan estetika yang menarik sama-sama penting. Setelah semua-Anda tidak hanya akan memasak untuk pesta makan malam dan makan keluarga. Jika kita telah belajar apa-apa, itu bahwa tidak peduli seberapa manis meja Anda mengatur, setiap orang akan berakhir berkeliaran pulau dapur atau blok daging.

Melengkapi lemari dengan wadah terpisah untuk kaca, plastik, dan logam. Sebuah laci cadang bisa memegang koran bekas. Masukan hidangan favorit anak-anak dan makanan ringan di rak-rak mereka dapat mencapai. Mendirikan sebuah pusat pesan dekat telepon interior dapur dan ruang makan menyatu. Letakkan papan buletin, papan tulis, atau papan tulis di dinding, dan menyimpan kalender, notebook, dan menulis peralatan di laci di dekatnya.